Berita

ENTRY BRIEFING PANGKOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 3 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah pelaksanaan rangkaian kegiatan serah terima jabatan, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M mengawali kegiatan kerjanya dengan melaksanakan entry briefing di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (16/4) bersama seluruh perwira di lingkungan Kosekhanudnas I.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M bahwa seluruh anggota Kosekhanudnas I agar tetap melanjutkan roda organisasi yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan baik dibawah pengawasan seluruh Perwira yang ada di lingkungan Kosekhanudnas I ini. Akan tetapi apabila ditemui permasalahan-permasalahan yang mungkin belum sempat tertangani selama ini dan membutuhkan penanganan lebih lanjut, harus diambil cara pemecahannya dalam bidang masing-masing.

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M juga menghimbau agar seluruh Perwira di lingkungan Kosekhanudnas I dapat menjadi contoh bagi anggotanya dalam setiap bidang dan mengajak seluruh anggota untuk dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan sehingga menciptakan prestasi kerja yang lebih baik.

Mengakhiri acara, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M mengharapkan bahwa pergantian pejabat dalam struktur organisasi harus mengedepankan dan melanjutkan serta meningkatkan hal positif yang telah berjalan selama ini.

Baca juga:  RAT Primkopau Kosekhanudnas II Tahun Buku 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel