Berita

Entry Briefing Pangkosekhanudnas IV

Dibaca: 7 Oleh 01 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Disiplin, Bersih dan Profesional, tiga hal yang menjadi penekanan Kolonel Pnb Heraldy Dumex Dharma, S.AP. M.Si (Han) sebagai Pangkosekhanudnas IV yang baru dihadapan para Perwira Kosekhanudnas IV dan para Komandan Satrad jajaran dalam acara entry briefing di ruang rapat Makosekhanudnas IV, Rabu (1/2).

Pangkosekhanudnas IV menekankan kepada seluruh Perwira agar dapat sebagai contoh bagi anggotanya dalam segala hal sehingga dalam pelaksanaan tugas di Kosekhanudnas IV dapat berjalan dengan lancar. Selain itu Pangkosekhanudnas IV menginginkan walau dengan segala keterbatasan yang ada ingin menjadikan Kosekhanudnas IV menjadi satuan yang terbaik, tentunya hal ini harus mendapat dukungan dari para personel Kosekhanudnas IV.

Selain itu acara ini digunakan sebagai perkenalan bagi Pangkosekhanudnas IV dan para Perwira staf agar dapat saling mengenal dan mudah dalam bekerjasama, dan yang terakhir Pangkosekhanudnas IV meminta semua staf dan personel dapat menjalin keakraban dan terus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas di Kosekhanudnas IV, dan yang tidak kalah pentingnya beliau menekankan agar berhati-hati dengan penyalahgunaan narkoba karena sudah jelas siapapun yang terlibat narkoba tidak ada toleransi lagi.

Baca juga:  Dankodikau Tutup Sekkau A-92

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel