Berita

Entry Briefing Panglima Kohanudnas

Dibaca: 10 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Entry Briefing merupakan tradisi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan serah terima pejabat dilingkungan TNI/TNI AU, dengan tujuan untuk menyampaikan visi dan misi pejabat baru tentang hal-hal penting yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi yang dibebankan kepada pejabat baru, sekaligus menandai dimulainya pelaksanaan tugas pejabat baru tersebut.

Demikian yang disampaikan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M. dalam sambutannya saat acara Entry briefing di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (1/3). Hadir pada acara ini Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I, II, III dan IV, Danpusdiklathanudnas, para Pejabat Kohanudnas, Para Komandan Satuan radar serta para perwira staf Kohanudnas.

Lebih lanjut dikatakan, ”Keberhasilan Kohanudnas yang telah dicapai selama ini patut dibanggakan dan hendaknya dijadikan sebagai tolak ukur untuk lebih meningkatkan frestasi Kohanudnas dimasa mendatang. Keberhasilan ini tidak menjadikan kita puas diri melainkan justru menjadi motifasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja”, ujarnya.

Diakhir sambutannya Pangkohanudnas berharap kepada seluruh jajaran Kohanudnas untuk selalu mampu memaksimalkan kemampuan, peralatan yang dimiliki dan memanfaatkan sumber daya yang ada serta meningkatkan kerja sama dengan instansi terkait lainnya yang memiliki kemampuan dalam bidang pertahanan udara.

Baca juga:  KOLONEL TEK Y.P.SIHOMBING JABAT ASLOG KAS KOHANUDNAS

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel