Berita

Entry Briefing Tim BPK RI di Mako Korpaskhas

Dibaca: 8 Oleh 25 Feb 2021Tidak ada komentar
Entry Briefing Tim BPK RI di Mako Korpaskhas
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG. Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) menerima kunjungan tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dipimpin oleh Bapak Iwan Gunawan, S.E.,M.Si.,AK.,CA.,CFrA. Selaku Wakil Penanggungjawab di Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu, (24/02/2021).

Dankorpaskhas dalam sambutannya pada acara entry briefing menyampaikan, “Saya ucapkan selamat datang kepada tim BPK RI di Mako Korpaskhas dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pengawasan dan pemeriksaan. Seperti kita ketahui bersama kedatangan tim BPK RI ini adalah sebagai salah satu fungsi kontrol didalam siklus manajemen untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja yang di laksanakan satuan Korpaskhas,” ujar Dankorpaskhas.

“Pemeriksaan ini, menjadi sebuah kebutuhan dalam menciptakan kinerja satuan yang transparan, kredibel, dan akuntabel, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih. Kami sangat mengharapkan saran penyempurnaan dan koreksi guna perbaikan sesuai dengan batas kewenangan yang sekaligus dapat menjembatani untuk pemecahan permasalahan demi kelancaran tugas yang dihadapi Korpaskhas dan satuan jajarannya,” tambah Komandan.

Baca juga:  Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Gelar Gaktib Penggunaan Masker Dan Pengukuran Suhu Tubuh, Cegah Covid-19.

Salah satu tujuan dari kunjungan tim BPK RI ini adalah untuk membantu kita dalam melaksanakan tertib administrasi  dan tertib pengelolaan keuangan negara maupun alutsista secara baik dan benar sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Hadir dalam acara entry briefing tersebut, para pejabat dan perwira Korpaskhas yang terkait. Kegiatan tim BPK RI ini direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari di Mako Korpaskhas. Penkorpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel