Berita

Entry Briefing Tim Pemeriksaan BPK RI di Kohanudnas

Oleh 05 Mar 2020 Maret 6th, 2020 Tidak ada komentar
ENTRY BRIEFING TIM PEMERIKSAAN BPK RI DI KOHANUDNAS
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menerima tim Badan Pemeriksaan Keuangan RI (BPK RI) yang dipimpin oleh Bapak Sudarmono Sulistyadi, S.E., beserta rombongan, bertempat di ruang rapat Suryadarma Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Hadir dalam acara tersebut  para pejabat dan perwira Kohanudnas yang terkait. Rencananya tim BPK RI di Makohanudnas akan dilaksanakan selama dua hari.

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan setiap tahun anggaran menandai berfungsinya unsur kontrol dalam pelaksaaan tugas-tugas agar sesuai aturan yang ditetapkan. Oleh karena itu kegiatan pemeriksaan atau kontrol dari instansi pengawasan akan berperan dalam menjaga irama tugas setiap instansi pengguna anggaran agar tetap dalam aturan yang ditentukan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Kegiatan tim pemeriksa BPK RI di Kohanudnas ini untuk melakukan pemeriksaan atas review laporan keuangan T.A. 2019 pada unit organisasi (UO) TNI AU. Sebagai eksternal audit keberadaan tim wasrik BPK RI amat penting bagi Kohanudnas guna memelihara kinerjanya agar tetap transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan,” jelas Pangkohanudnas.

Baca juga:  Kasau : Penegakkan Kedaulatan Udara Masih Hadapi Tantangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel