Berita

ENTRY BRIEFING TIM WASRIK ITJEN KOOPSAU I

Dibaca: 5 Oleh 21 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio mendapat kehormatan kunjungan Tim Wasrik Itjen Koopsau I yang dipimpin Irkoopsau I Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras, S.H. M.H, M.M beserta tim di ruang briefing Lanud Supadio, Rabu (21/7).


Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E dalam sambutannya mengatakan


kedatangan tim Wasrik Itjen Koopsau I adalah dalam rangka mengemban salah satu fungsi manajemen, yaitu melaksanakan pengawasan, pemeriksaan sekaligus untuk mengukur sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan Lanud Supadio, serta apakah sudah mencapai sasaran yang diharapkan.


Menurut Danlanud dengan kedatangan tim dari Itjen Koopsau, berarti satuan tersebut akan mendapatkan kesempatan menjelaskan program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan. Sehingga program kerja yang berhasil dan permasalahan yang dihadapi diharapkan dapat terevaluasi dengan diberikannya arahan-arahan dari tim wasrik bagaimana seharusnya dilaksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.


Sedangkan Irkoopsau I dalam sambutannya mengatakan tugas Itjen Koopsau I bukan hanya untuk memeriksa dan mengawasi kegiatan yang telah dilaksanakan, tetapi juga mencari solusi atau jalan keluar bila ada kendala/hambatan yang dialami satuan-satuan di bawah Koopsau I dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru dan Kegiatan Peduli Lingkungan TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor

Selain itu, lanjut Irkoopsau I fungsi dari wasrik juga untuk menindak lanjuti hasil temuan wasrik yang ada dijajaran TNI maupun di jajaran TNI AU, apakah temuan itu telah dilaksanakan di satuan-satuan jajaran Koopsau I. Untuk itu, tentunya tim wasrik tidak dapat bekerja sendiri namun harus dibantu oleh para perwira staf dalam memberikan data-data yang perlukan. Hal ini bertujuan untuk pencapaian pelaksanaan tugas wasrik di Lanud Supadio.


Hadir pada acara entry briefing adalah para Kepala Dinas Lanud Supadio, Komandan Skadron Udara 1 serta Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel