Berita

ENTRY BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 6 Oleh 24 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim Itjenau di lanud Tanjungpandan, pada hari selasa tanggal 24 Januari 2012 dilaksanakan entry briefing di ruang rapat Lanud Tanjungpandan. Kegiatan ini dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto yang bertindak sebagai pengendali dalam kegiatan wasrik ini.

Kegiatan entry briefing diikuti oleh Tim wasrik yang diketuai oleh Kolonel Lek Ismunandar beserta 4 orang anggota dan Danlanud Tanjungpandan beserta perwira staf Lanud Tanjungpandan. Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari wasrik Itjenau ini bukanlah untuk mencari kesalahan namun bertujuan untuk melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanakan pengendalian, evaluasi penggunaan anggaran dan tertib administrasi di Lanud Tanjungpandan. Dan sasaran yang akan dicapai adalah pelaksanaan fungsi manajemen, Pelaksanaan program kerja Lanud Tanjungpandan Tahun anggaran 2011, pelaksanaan pembinaan logistik, materiil, angkutan dan simak BMN, sistem pengendalian intern serta tertib administrasi dan tertib hukum.

Pada kesempatan ini Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa. S,Sos menyampaikan paparannya mengenai laporan pelaksanaan kegiatan pada Tahun Anggaran 2011 dan program kerja Tahun Anggaran 2012 Lanud Tanjungpandan serta hambatan-hambatan yang ada dalam pelaksanaan program kerja Lanud Tanjungpandan Tahun Anggaran 2011 dan upaya yang telah dilaksanakan untuk mengatasi hambatan tersebut.

Baca juga:  Liga 3 Kapal Api Jatim U-19 Pssi Jatim di Lanud Abd Saleh

Kegiatan wasrik ini akan dilaksanakan selama 4 hari kerja mulai tanggal 23 Januari 2012 sampai dengan tanggal 27 Januari 2012.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel