Berita

Entry Briefing Tim Wasrik Itkohanudnas di Pusdiklathanudnas

IMG 0752
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos beserta para Direktur dan Kepala Satuan Kerja Pusdiklat Hanudnas menerima kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kohanudnas (Itkohanudnas) di Ruang Briefing Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (17/01/2022).

Danpusdiklat Hanudnas dalam sambutannya mengatakan bahwa secara umum wasrik memiliki tugas dan fungsi yang sangat penting dalam keberhasilan   pencapaian program kerja serta sebagai sarana yang tepat untuk mengevaluasi program kerja Pusdiklat Hanudnas, baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan direncanakan, khususnya di satuan yang berada dijajaran Kohanudnas sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh satker diharapkan sesuai dengan renproja yang sudah disetujui oleh komando atas.

“Dengan adanya kegiatan wasrik ini saya harapkan dapat menjadi wahana komunikasi yang efektif, sehingga mampu mengidentifikasi segala sesuatu yang menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong bagi pelaksanaan program kerja Pusdiklat Hanudnas,” ujar Danpusdiklat Hanudnas.

Lebih lanjut Danpusdiklat Hanudnas berharap kepada para Direktur, Kasatker dan seluruh Perwira staf yang menjadi obyek pemeriksaan agar  dapat mendukung dan menyampaikan data maupun bahan-bahan yang diperlukan secara benar, detail dan terbuka demi kelancaran pemeriksaan dan pengawasan.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA MENJAJAL TRIKE DI EX BANDARA SELAPARANG

Sementara itu Kolonel Lek Roy R. Bachtiar, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan Wasrik Itkohanudnas  datang ke Pusdiklat Hanudnas adalah selain sebagai manajemen kontrol juga dalam rangka memonitoring  alih tugas Pusdiklat Hanudnas yang dulunya berada di bawah Kohanudnas, sebentar lagi akan beralih tugas berada di bawah jajaran Kodiklatau,  sehingga nantinya saat penyerahan alih tugas sudah tidak ada lagi permasalahan.

“Oleh karena itu, kami mohon kerjasamanya untuk membantu Wasrik dengan memberikan data yang aktual, agar tercapai tujuan yang diinginkan.” Jelas Irkohanudnas.

Wasrik Itkohanudnas di Pusdiklat Hanudnas akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 17 sampai dengan 19 Januari 2022.

IMG 0783

WhatsApp Image 2022 01 17 at 12.08.14

irjen

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel