Berita

Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin   Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin   Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrikkap Itjenau. Dihadiri oleh seluruh perwira Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Ruang Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 4-2-2019).

Dalam amanat Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Agwin R. Z., mengucapkan “Selamat Datang dan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kedatangan Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin”.

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika pekerjaan. Karena sebagai upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja. Kami mengharapkan solusi yang konstruktif (dari Tim Wasrikkap Itjenau) untuk Lanud Pangeran M. Bun Yamin agar dapat menjadi lebih baik lagi”, tambahnya.

Tim Wasrikkap Itjenau yang berkunjung ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, terdiri dari Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. (Pengendali Tim). Kolonel Lek Y.C. Musa Kaunang (Ketua Tim). Letkol Nav Anton Bimo (Parikopslat). Letkol Pom Edwin Yuliandri (Pariksus). Letkol Adm Drs. Aceng Hidayat (Parikpers). Letkol Adm Rudi Halomoan S., A.Md. (Sekretaris Tim/Parikku).

Dalam sambutan Marsma TNI Bebas Irianto, S.H., selaku Pengendali Tim Wasrikkap Itjenau yang berkunjung ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bahwa “Kami datang kesini bukan untuk mencari kekurangan/kesalahan semata, melainkan dari setiap kekurangan/kesalahan yang kami cari dan temukan untuk selanjutnya dibetulkan, agar setiap satuan kerja yang Tim Wasrikkap Itjenau kunjungi dapat menjadi lebih baik lagi” tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel