Berita

ENTRY BRIEFING WASRIK BPK RI di MAKODIKAU

Dibaca: 2 Oleh 03 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Kodikau sebagai salah satu penyelenggara pendidikan prajurit TNI AU, senantiasa menjadi kunci utama dalam penyiapan sumber daya manusia untuk menjalankan roda organisasi TNI AU. Posisi strategis ini menjadikan Kodikau harus bekerja keras untuk dapat melaksanakan program kerjanya sekaligus harus dapat melakukan terobosan baru yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas hasil didik prajurit. Untuk itu berbagai upaya telah dan akan dilaksanakan, dengan melakukan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan. Namun tentu saja upaya itu masih belum memadai apabila ditinjau dari mekanisme organisasi yang ada di Kodikau,” demikian sambutan Dankodikau yang dibacakan Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M. pada Entry briefing Pemeriksaan Pelaksanaan Terinci Kinerja atas Pelaksanaan Anggaran Belanja Kemhan dan TNI TA. 2013 dan TA. 2014 oleh Tim BPK RI di Ruang Rapat Suryadharma Makodikau, Rabu (3/9).

Pemeriksaan Pelaksanaan Terinci Kinerja atas Pelaksanaan Anggaran Belanja Kemhan dan TNI TA. 2013 dan TA. 2014 oleh Tim BPK RI yang akan dilaksanakan di Makodikau dan Denma Kodikau diharapkan dapat memberikan masukan dan saran, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan upaya–upaya Kodikau dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang dengan didukung prosedur yang benar dan tepat. Dankodikau menghimbau demi kelancarakan pemeriksaan BPK RI agar memberikan informasi dan data data yang diperlukan, demi kelancaran mekanisme organisasi guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  BAKTI SOSIAL TNI AU DI BANDUNG

Entry briefing Pemeriksaan Pelaksanaan Terinci Kinerja atas Pelaksanaan Anggaran Belanja Kemhan dan TNI TA. 2013 dan TA. 2014 di hadiri Irkodikau Kolonel Pnb. Emanuel Sugiharto, Pengendali BPK RI bapak Seneng Rilanto S.E., M.M., Ak, Ketua Tim BPK RI bapak Abu Hanifah S.E. dan rombongan, pejabat serta para perwira staf Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel