Berita

Entry Briefing Wasrik BPK RI di Makoopsau III

Entry Briefing Wasrik BPK RI di Makoopsau III
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) mewakili Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Malik, SE menerima kedatangan tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Makoopsau III, Biak dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan Kemhan ke satuan TNI AU di wilayah Biak. Senin (25/2).

Pangkoopsau III dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Manuhua saat entry briefing, menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim BPK RI ke wilayah Biak.

Selain itu Pangkoopsau III juga menjelaskan pentingnya wasrik dari BPK RI ini, terkait upaya–upaya Koopsau III dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang dan melalui wasrik BPK RI ini diharapkan Koopsau III dapat memperoleh masukan dan saran, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan, kesemuanya itu agar apa yang akan Koopsau III laksanakan nanti akan lebih baik dari sebelumnya dan apa yang menjadi tujuan dari Koopsau III dapat tercapai.

Sementara itu, pengendali teknis Tim BPK RI Bapak I G Agung Parwata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan kepada tim BPK RI dan juga memohon kerjasama kepada seluruh staf Koopsau III dan jajaran di dalam pelaksanaan pemeriksaan nanti dan mengharapkan pemeriksaan yang akan dilaksanakan selama 5 hari ini tidak mendapat hambatan dan sesuai rencana.

Setelah pelaksanaan entry briefing Tim BPK melanjutkan pengawasan dan pemeriksaan ke obyek terkait dimulai dari Koopsau III, Lanud Manuhua dan berlanjut ke Kosekhanudnas IV Biak.

Turut hadir pada pelaksanaan Irkoopsau III Kolonel Tek I Nyoman Sumantha, Asren Koopsau III Kolonel Pnb Awang Kurniawan, Asintel Kas Koopsau III Kolonel Sus Drs. Shobirin, serta para pejabat Makoopsau III dan pejabat Lanud Manuhua lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel