Berita

Entry Briefing Wasrik BPK RI di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 2 Oleh 01 Mar 2021Tidak ada komentar
Entry Briefing Wasrik BPK RI Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel  Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., didampingi para Pejabat Staf menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang dipimpin Iwan Gunawan, S.E., M.Si.,AK., CA bertempat di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo. Senin, (1/3/2021).

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa tujuan dari pengawasan dan pemeriksaan BPK RI adalah untuk mengetahui kondisi lapangan secara real, apakah pelaksanaan pembangunan dan pembelanjaan penggunaannya sesuai dengan perencanaan dan sekaligus melihat tingkat kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain hal tersebut apabila ada temuan pada pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan BPK RI tahun sebelumnya, diharapkan tidak terulang kembali pada wasrik tahun ini. lanjutnya.

Untuk itu Danlanud mengharapkan, kepada seluruh perwira agar mempertahankan dan meningkatkan tugas-tugas yang telah saudara laksanakan dengan baik sesuai program kerja, Perbaiki hal-hal yang sekiranya dipandang belum layak serta antisipasi hal-hal mana yang menghambat tugas pokok lanud adi soemarmo

Diakhir sambutannya Danlanud megajak untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik serta budayakan saling koordinasi dan berkomunikasi serta saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo dapat berjalan dengan lancar dan lebih maju, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Persiapan Sambut HUT TNI Ke-74, Lanud Atang Sendjaja Gelar Gladi Upacara

 Sementara itu Wakil Penanggung Jawab Tim BPK RI Bp. Iwan Gunawan, S.E., M.Si.,AK., CA dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pemeriksaan di lingkungan keuangan negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel