Berita

Entry Briefing Wasrik Irjen Koopsau II DI LANUD Muljono

ENTRY BRIEFING WASRIK IRJEN KOOPSAU II DI LANUD MULJONO
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Surabaya, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb M. Somin. S.Sos sedang menerima Tim Irjen Koopsau II yang dipimpin langsung oleh Irkoopsau II Kolonel Tek Sardar Gaffar, S.T. beserta rombongan dan langsung melaksanakan Entry Briefing yang bertempat diruang Briefing Lanud Muljono Surabaya, Senin (9/3).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin. S.Sos mengatakan bahwa Tim Itjen Koopsau II dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan dalam rangka mengemban salah satu fungsi manajemen, yaitu mengontrol dan melihat sampai sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan Lanud Muljono selama ini. Kegiatan yang secara berkala dilaksanakan ini bukan bertujuan untuk mencari kesalahan, melainkan menjadi  barometer  dari kinerja yang dicapai satuan, serta sebagai alat kontrol dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Setelah melaksanakan Entry Biefing dilanjutkan dengan pendalaman tiap-tiap Satker dan melihat secara langsung fasilitas yang ada di Lanud Muljono.

Baca juga:  Kliping Berita Media, 11 Juli 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel