Berita

ENTRY BRIEFING WASRIK IRKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 1 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktekkal Letkol Kal Hendri, S.Si mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto menerima kunjungan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irkodikau yang dipimpin Kolonel Tek Djoko Supriyanto di ruang rapat Mako Wingdiktekkal, Selasa (17/4).

Tim Wasrik Irkodikau terdiri atas Letkol Sus Drs. Usman P., Mayor Sus Ir. Eko Prihandoko, Mayor Adm Layasi P, S.H., Mayor Adm Dede Srinauli, Mayor Kal Charles Pasaribu, Mayor Lek M. Abdullah, S.T rencananya akan mengadakan wasrik selama empat hari di Wingdiktekkal, hingga tanggal 20 April 2012 mendatang.

“Kunjungan wasrik ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan jadikan sebagai media informasi dua arah antara tim wasrik Kodikau dengan para pejabat dan staf Wingdiktekkal untuk lebih mendalami manfaat keberadaan Wingdiktekkal.”, ungkap Kadislog Wingdiktekkal saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal.

Dalam kunjungan tersebut, Irkodikau mengatakan, “ Setiap penyelenggaraan program kerja dan anggaran harus transparan dan akuntabel, sehingga hasil kegiatannya dapat dipertanggungjawabkan dan konsekuensi logis adalah menyajikan kinerja yang optimal. Hal ini harus dimengerti dan dipahami oleh seluruh satuan jajaran Kodikau, sehingga pada masa mendatang dan seterusnya Kodikau tetap eksis dan jaya.”

Danwingdiktekkal menegaskan kunjungan wasrik ini sebagai sarana untuk melihat kembali sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan atau terdapat permasalahan dan hambatan yang timbul di dalam pelaksanaan program kerja tersebut. Karena pada dasarnya kunjungan wasrik ini lebih dititikberatkan sebagai sarana management control atas pelaksanaan program kerja.

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Dukung Program Penghijauan dengan Tanam Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel