Berita

Entry Briefing Wasrik Itjen TNI di Koopsau I

Dibaca: 62 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Asisten Perencanaan (Asren) Koopsau I Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos. mewakili Panglima Koopsau I, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen TNI yang dipimpin oleh Irum Itjen TNI Marsma TNI Sri Pulung, di ruang rapat Suryadarma Makoopsau I. Hadir dalam acara entry biefing tersebut para pejabat Makoopsau 1 serta tim Itjen TNi, dan direncanakan akan melaksanakan Wasrik selama tiga hari di Makoopsau 1.

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asren Koopsau I mengatakan bahwa Pengawasan dan Pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Itjen TNI bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan terhadap kinerja organisasi, serta perbendaharaan dan keuangan di lingkungan TNI, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi sesuai batas-batas kewenangan yang ada pada Tim Wasrik,

Sementara itu, Irum Itjen TNI Marsma TNI Sri Pulung mengingatkan kembali akan peran dan tugas dari wasrik. Dikatakan bahwa Wasrik ditujukan untuk memberikan jaminan (Quality Insurance) kepada entitas wasrik, agar melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai aturan dan prosedur hukum yang berlaku, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. “Selama kegiatan dan Progja yang dilaksanakan ada dasar hukum dan aturan yang melandasinya, maka proses tersebut jelas tidak ada penyimpangan dan kalau ada penyimpangan, maka itu adalah tugas wasrik untuk memberikan saran solusi terbaik”, tegas Marsma TNI Sri Pulung.

Baca juga:  PERSONEL LANUD RAI NAIK PANGKAT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel