Berita

Entry Briefing Wasrik Itjenau di Lanud Dma

Dibaca: 52 Oleh 25 Mar 2019Maret 26th, 2019Tidak ada komentar
Entry Briefing Wasrik Itjenau di Lanud Dma
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak saat membuka kegiatan Entry Briefing dalam rangka kunjungan kerja Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irjenau yang bertempat di ruang serbaguna Lanud J.A.Dimara. Tim wasrik Irjenau yang dipimpin oleh Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari, Senin (25/3).

Danlanud J.A.Dimara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Irjenau, semoga dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim wasrik Itjenau ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Selanjutnya Danlanud J.A.Dimara juga menyampaikan kepada seluruh Staf jajarannya untuk memberikan data dan informasi yang transparan kepada tim, karena pada hakikatnya pelaksanaan kegiatan ini, merupakan salah satu fungsi manajemen untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan, maupun yang sedang direncanakan kedepan.

Sementara itu dalam arahan Pengendali Tim Irjenau menegaskan bahwa kunjungan kerja dalam rangka wasrikkap ini adalah merupakan program kerja tahunan. Dan kunjungan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi untuk memberikan koreksi dan informasi yang bermanfaat demi kesempurnaan dalam pelaksanaan tugas-tugas mendatang. Selain itu juga bisa sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam rangka untuk menyamakan persepsi, juga sebagai wahana evaluasi untuk melihat sampai dimana pencapaian tugas Lanud J. A. Dimara.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD PIMPIN DIANG WANJAK UKP OKTOBER 2010

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel