Berita

Entry Briefing Wasrik Itkohanudnas di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim wasrik Itkohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Lek Pujianto sebagai Pengendali tim tiba dan diterima oleh Pangkosek Hanudnas IV beserta para Asisten dan perwira staf, di ruang rapat Kosekhanudnas IV, Senin (13/2).

Kedatangan Tim Itkohanudnas beserta rombongan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi kontrol dan tidak mencari-cari kesalahan, tetapi biasanya kesalahan itu terjadi dan tidak disadari, sebagai tim pemeriksaan internal Kohanudnas tugasnya lebih banyak pada korektif kalau ada yang belum benar mari kita benarkan, demikian antara lain disampaikan pengendali tim Itkohanudnas pada saat entry briefing. Pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) meliputi bidang Operasi dan Latihan, Bidang khusus, Bidang personel, Bidang logistik dan Bidang keuangan dimana dalam pelaksanaan wasrik, tim Itkohanudnas diharapkan dapat mengetahui sampai sejauh mana Kosek Hanudnas IV merealisasikan pencapaian program kerja dan anggaran TA 2016, yang hasilnya nanti akan menjadi masukan untuk meningkatkan kinerja Kosekhanudnas IV beserta jajarannya, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan semakin tertib, teratur dan lancar disertai perubahan kearah yang lebih baik.

Baca juga:  Ketum Pia AG Lantik Ny. M. Khairil Lubis sebagai Ketua Pia Ag D.I Koopsau I

Sementara itu Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si dalam sambutannya berkaitan dengan kegiatan wasrik yang segera dilaksanakan oleh tim Itkohanudnas, meminta kepada para asisten, kepala dan perwira yang satuannya menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerja sama dengan tim wasrik Itkohanudnas, memberikan data-data yang dikehendaki secara benar dan terbuka, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya perbaikan, dengan adanya, koordinasi, kerjasama, dalam pelaksanaan Pemeriksaan ini akan menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik lagi dimasa mendatang. Selanjutnya Tim Wasrik Itkohanudnas ini akan melaksanakan pemeriksaan selama empat hari di Kosek Hanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel