Berita

Entry Briefing Wasrik Itkohanudnas di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
kosekhanudnas iv 20210818 0008
#TNIAU 

kosekhanudnas iv 20210818 0008

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., didampingi para Asisten Kosekhanudnas IV dan Perwira staf menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Kohanudnas di Ruang Rapat Makosekhanudnas IV. Rabu, (18/08/2021).

Tim Wasrik Itkohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Lek Roy R. Bachtiar, S.I.P. akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari selama 7 Hari terhitung mulai tanggal 18 Agustus 2021 sampai dengan 25 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV mengatakan melalui pengawasan dan pemeriksaan ini dapat membantu pimpinan dalam menyelenggarakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap hasil guna, daya guna, tertib hukum dan kegiatan-kegiatan pembinaan kemampuan. Oleh karena itu tentunya pemeriksaan yang dilakukan tidak dimaksudkan mencari kesalahan, akan tetapi untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan semakin tertib, teratur dan lancar disertai perubahan kearah yang lebih baik guna meningkatkan kemampuan dan pembangunan kekuatan dijajaran TNI AU dalam mendukung tugas TNI AU kedepan.

Baca juga:  Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di Lanud Silas Papare

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel