Berita

Entry Briefing Wasrikkap di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Entry Briefing Wasrikkap di Lanud Yohanis Kapiyau Timika
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat diruang rapat Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika dilaksanakan entry briefing Wasrikkap Inspektur Koopsau III dibuka oleh Komandan Lanud  Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos.  Rabu (6/1). 

IMG_5930

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau mengucapkan selamat datang kepada Irkoopsau III beserta tim yang telah berkenan berkunjung di Lanud Yohanis Kapiyau. Melalui kesempatan yang baik ini juga, kami  menyampaikan kepada IR dan tim, bahwa berbagai daya upaya telah kami laksanakan seperti peningkatan sumber daya manusia, peningkatan sarana dan prasarana dan sebagainya, namun demikian upaya-upaya tersebut belum memadai untuk dapat memenuhi harapan secara maksimal. Oleh karena itu, dengan adanya  Wasrik IR Koopsau III, kami akan memperoleh masukan serta saran tindak terhadap program kerja yang telah  dan akan dilaksanakan oleh Lanud Yohanis Kapiyau. Danlanud juga mengharapkan berkaitan dengan tugas Tim Wasrik ini, saya menghimbau kepada para perwira staf Lanud Yohanis Kapiyau agar  dapat memberikan keterangan dan data autentik yang diperlukan Tim Wasrik untuk keperluan dan kepentingan kita bersama.

Wasrik IR Koopsau III dipimpin oleh  Kolonel Tek I Nyoman Sumantha S.E., S.T. selaku Ketua dalam sambutannya menyampaikan Inspektorat Koopsau III selaku eselon pembantu Panglima Koopsau III, didalam melaksanakan tugas dan fungsinya memiliki kewenangan dan tanggung jawab untuk mengawasi pelaksanaan tugas yang dibebankan oleh komando atas kepada Lanud Yohanis Kapiyau. Kegiatan Wasrik tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk deteksi dini atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan, dan penyimpangan terhadap program kerja yang dimulai sejak tahap perencanaan sampai dengan pelaporan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan harapannya adalah agar tidak ditemukan kesalahan/penyimpangan oleh tim audit lain.

 Kegiatan Wasrik di Lanud YKU direncanakan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 6 sampai 8 Februari 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel