Berita

Entry Briefing Wasrikkap Itjen TNI di Makoopsau I

Dibaca: 5 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH., M.D.S pimpin Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjen TNI yang diketuai oleh Tim B Kolonel Sus Soejono, S.H., MH., bertempat di ruang Suryadarma Makoopsau I (19/10).Pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjen TNI di Koopsau I dan jajaran dilaksanakan di dua tempat yakni tanggal 19-20 Oktober 2016 di Makoopsau I dan tanggal 21-22 di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kepala Staf Koopsau I mengawali sambutannya menyampaikan terima kasih dan merasa senang atas kunjungan tim Wasrikkap Itjen TNI dalam melakukan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Koopsau I dan jajaran. “Pengawasan dan pemeriksaan dilakukan bukanlah untuk mencari-cari kesalahan, tetapi untuk melihat sejauh mana organisasi dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku”, kata Kaskoopsau I.

Lebih lanjut Kaskoopsau I menegaskan kepada seluruh Pejabat dan staf Makoopsau I agar menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan Wasrikkap di Makoopsau I, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan temuan yang nantinya disampaikan tentunya akan menjadi bahan masukan dalam memecahkan permasalahan atau hambatan dalam pelaksanaan tugas organisasi.

Baca juga:  Mohon Keselamatan, Kosekhanudnas I Gelar Doa Bersama

Sementara itu Katim B Wasrikkap Itjen TNI Kolonel Sus Soejono, S.H., MH mengatakan bahwa temuan Wasrik bukanlah merupakan suatu kesalahan, tetapi merupakan upaya dan mediasi dalam rangka mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi dalam penyelenggaran tugas dan fungsi dalam suatu organisasi.

Acara entry briefing Wasrikkap Itjen TNI di Makoopsau I dihadiri oleh semua pejabat Makoopsau I dan dilanjutkan pendalaman materi oleh tim wasrik ke staf Makoopsau I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel