Berita

Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 73 Oleh 21 Mei 2018Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo dilaksanakan entry briefing Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrikkap  Itjenau)  oleh ketua tim Kolonel Pnb Mujiyanto beserta rombongan.

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago dalam membacakan sambutan Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos., mengatakan tujuan wasrikkap adalah untuk membantu pimpinan dalam  melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan  dari sistem manajemen yang berjalan selama ini.

Selama program kerja tahun anggaran 2017, lanud Adi Soemarmo dapat melaksanakan  program-program yang telah ditentukan dari Kodiklatau. walaupun selama pelaksanaan terdapat beberapa kekurangan dan kendala di lapangan, namun lanud Adi Soemarmo mampu melaksanakan semaksimal mungkin, ujar Danlanud..

Danlanud Adi Soemarmo  juga mengharapkan,  dengan diadakannya Wasrikkap ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada tahun angggaran 2018.

“Kepada seluruh Staf dan Komandan Skadik yang menjadi obyek pemeriksaan, saya minta untuk bekerjasama,  agar maksud dan tujuan Wasrikkap ini dapat terlaksana dengan lancar,” tegasnya..

Baca juga:  Danlanud Pattimura Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Di Tmp Kapahaha Maluku

Sedangkan Ketua tim Wasrikkap Kolonel Pnb Mujiyanto dalam membacakan sambutan Pengendali Tim, Marsma TNI Agus Haryadi mengatakan,  Kehadiran Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Adi Soemarmo ini  dalam rangka untuk  membantu Lanud Adi Soemarmo dalam menciptakan ketertiban dan kelancaran pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

“Apa yang dilaksanakan dapat  berdaya guna dan tepat guna  dengan tetap  berpedoman pada ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan,  sehingga  efektif,efisien dan ekonomis dalam penggunaan anggaran dapat diwujudkan”, ujarnya.

Kunjungan Wasrikkap Itjenau di Lanud Adi Soemarmo ini berlangsung dari tanggal 21-15 Mei 2018 dengan obyek pemeriksaan antara lain bidang  operasi dan latihan, personel, logistik dan keuangan.

Hadir dalam pelaksanaan entry briefing  para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala / Kepala seksi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel