Berita

Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Atang Sendjaja

Oleh 15 Jan 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja-Bogor (15/1). Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja dilaksanakan entry briefing Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrikkap Itjenau) yang dipimpin oleh Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E., kehadiran tim Wasrikkap Itjenau diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama, Selasa (15/1).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Wasrikkap Itjenau dan semoga pelaksanaan Wasrikkap Itjenau ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan”, ungkap Danlanud Ats.

Labih lanjut Danlanud Ats mengatakan bahwa program kerja T.A 2018 yang telah dilaksanakan oleh Lanud Atang Sendjaja masih terdapat beberapa kekurangan dan kendala dilapangan. Oleh sebab itu,” Pelaksanaan Wasrikkap Itjenau ini saya harapkan dapat menjadi wahana komunikasi timbal balik yang efektif, serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong, bagi pelaksanaan program kerja Tahun 2019”, ujar Marsma TNI Erwin B Utama.

Baca juga:  Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Latihan Semata PK TNI AU Skadik 404 di Lanud Adi Soemarmo

“Kepada pejabat dan staf Lanud Ats yang akan menjadi obyek pemeriksaan agar dapat bekerjasama dengan tim Wasrikkp, sehingga maksud dan tujuan Wasrikkap ini dapat terlaksana dan lancar sesuai harapan”, tambah Danlanud Ats.

Pada kesempatan yang sama Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E., mengatakan bahwa, “kehadiran tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Atang Sendjaja ini bertujuan untuk membantu berbagai masalah yang dihadapi oleh Lanud Ats sekaligus menjamin bahwa tugas-tugas yang telah dilaksanakan Lanud Atang Sendjaja telah berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan bukan untuk mencari-cari kesalahan,” ungkap Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E.,

Kunjungan Wasrikkap Itjenau di Lanud Atang Sendjaja ini berlangsung dari tanggal 14-18 Januari 2019 dengan obyek pemeriksaan antara lain bidang operasi dan latihan, personel, logistik, serta keuangan.

Hadir dalam pelaksanaan entry briefing, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

 

Berita Terkait

Komentar