Berita

Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 2 Oleh 18 Jan 2021Tidak ada komentar
Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., didampingi para Pejabat Lanud Husein Sastranegara menerima kunjungan Ketua Tim Wasrikkap Itjenau beserta tim yang dipimpin Kolonel Pnb R. Idris Yunus, bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Senin (18/1/2021).

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan selamat datang kepada Tim Irjenau, semoga dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim wasrikkap Itjenau ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan yang kita harapkan bersama dan sekaligus mendeteksi sejak dini akan terjadinya penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi guna menjamin agar kedepan, kinerja Lanud Husein Sastranegara dapat lebih optimal.

Sedangkan ketua tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pnb R. Idris Yunus mengatakan bahwa tugas Itjenau bukan hanya untuk memeriksa dan mengawasi kegiatan yang telah dilaksanakan, tetapi juga mencari solusi atau jalan keluar bila ada kendala atau hambatan yang ada di Lanud Husein Sastranegara dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kunjungan tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Husein Sastranegara akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 22 Januari 2021 dengan obyek pemeriksaan antara lain bidang operasi dan latihan, personel, logistik serta keuangan. Hadir pada acara entry briefing adalah para kepala dinas dan para pejabat jajaran Lanud Husein Sastranegara

Baca juga:  Dukung Industri Dalam Negeri, TNI AU Akan Beli 35 Mobil Esemka

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel