Berita

Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsau di Lanud Ats

Dibaca: 12 Oleh 24 Jan 2022Tidak ada komentar
itkoopsau
#TNIAU 

TNI AU. Bogor. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsekal Pertama TNI Fachrizet, S.Sos., yang diwakili Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb R.E. Kargono didampingi para Kepala Dinas, Komandan Skadron, dan Perwira Staf jajaran Lanud Ats menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Komando Operasi TNI Angkatan Udara I yang dipimpin oleh Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazy E., M.Si., selaku Pengendali beserta 5 (lima) orang Perwira Pemeriksa di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, Senin (24/1/2022).

Komandan Lanud Ats Marsma TNI Fachrizet, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan Danwing 4 mengucapkan “Selamat Datang” dan “Terima Kasih” atas kunjungan Tim Wasrikkap Itkoopsau I ke Lanud Ats.

Danlanud mengatakan bahwa adanya Wasrikkap pada suatu satuan akan dapat mengetahui permasalahan yang ada sekaligus menemukan solusi agar pelaksanaan tugas satuan tersebut ke depan menjadi lebih baik.

“Dengan adanya kunjungan kerja Tim Wasrikkap Itkoopsau I, saya nilai sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kinerja Lanud Ats menjadi semakin baik dan mencapai hasil yang optimal,” jelas Danlanud dalam sambutan yang dibacakan oleh Danwing 4.

Baca juga:  Danlanud Smh: Setetes Darah Wujud Cinta Kasih Sesama Umat Manusia

Danlanud Ats berharap kedatangan Tim Wasrikkap Itkoopsau I menjadi pemacu semangat untuk memberikan solusi ke depan untuk meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas pokok, serta memberikan masukan yang positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Ats.

Kegiatan Wasrikkap Itkoopsau l di Lanud Ats akan dilaksanakan dalam kurun waktu lima hari mulai tanggal 24-28 Januari 2022 dengan sasaran program kerja antara lain Bidang Operasi, Bidang Logistik, Bidang Personel dan Bidang Khusus.

WhatsApp Image 2022 01 24 at 09.44.07 2

WhatsApp Image 2022 01 24 at 09.44.07 1

WhatsApp Image 2022 01 24 at 09.44.07

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel