Berita

Entry Brifing Audit Kinerja Irjenau di Lanud Manuhua Biak

Dibaca: 9 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220704 WA0002
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr ( Han) didampingi para Pejabat Lanud Manuhua membuka entry briefing audit kinerja Itjenau yang diketuai Irben Itjenau Marsma TNI Soni Bayu Putranto sebagai pengendali teknis bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud Manuhua Biak. Senin, (4/7/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Itjenau di Lanud Manuhua, semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas kami di Lanud Manuhua pada masa yang akan datang.

”kita ketahui bersama bahwa tujuan kegiatan audit kinerja adalah untuk melakukan evaluasi periodik terhadap semua pelaksanaan program kerja yang menjadi tugas dan tanggungjawab satuan,” jelas Komandan

Pada kesempatan itu juga Komandan meminta kepada para pejabat dan staf terkait di Lanud Manuhua, agar dapat membantu berikan data dan informasi secara menyeluruh kepada tim Itjenau sehingga permasalahan dan potensi yang ditemukan tim dapat langsung diberikan rekomendasi sesuai ketentuan.

Baca juga:  BAZAAR MURAH DI KODIKAU

“Saya berharap dengan adanya permasalahan yang ditemukan akan segera mendapatkan solusi dan koreksi yang konstruktif, sehingga kinerja Lanud Manuhua kedepan akan menjadi lebih baik.” Harap Komandan.

Sementara itu, pengendali Teknis Marsma TNI Soni Bayu Putranto menyampaikan bahwa tolak ukur dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan intern oleh setiap kepala satuan kerja adalah pola kegiatan dari organisasi satuan telah memenuhi kriteria ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan yakni sasaran kegiatan yang ingin dicapai, telah dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis.

“Oleh karena itu apabila kriteria tersebut dapat dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik, benar dan konsisten maka hal ini merupakan indikasi kegiatan pengawasan di satuan berjalan sesuai dengan tujuan,” jelasnya.

IMG 20220704 WA0008

IMG 20220704 WA0005

IMG 20220704 WA0006

IMG 20220704 WA0001

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel