Berita

Entry Brifing Komandan Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 1 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra yang baru, Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, mengadakan entry briefing bagi seluruh personel Lanud Astra Ksetra di gedung Arka Loka Lanud Astra Ksetra. Selasa, (1/10).

Dalam pengarahannya Danlanud, menyampaikan beberapa visi dan misinya yaitu utamakan terus hubungan komunikasi, jangan takut atau segan sehingga komunikasi terputus, tetap solid baik dilingkungan kerja, tetangga dan keluarga besar Lanud Astra Ksetra. “Laksanakan A kebawah pun harus A” tidak melenceng dari arus. Solidaritas lebih erat lagi jauhkan rasa iri dengki tumbuhkan budaya maaf dan membuka diri, agar keharmonisan tetap terjaga. Laksanakan tugas pokok yang diberikan tetap junjung tinggi, supaya profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dengan cepat dan tepat sasaran, terdukung serta berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan.

Lebih lanjut Danlanud menekankan agar selalu mendekakan keimanan dan ketaqwaan merupakan modal utama kita untuk mengingatkan kita dari prilaku yang kurang baik, seperti pelanggaran jangan kita laksanakan, narkoba, disersi, yang nantinya akan merugikan diri-sendiri dan keluarga. Pada akhir arahannya Danlanud mengajak kepada seluruh personel Lanud Astra Ksetra untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik sektor dalam kantor maupun luar kantor serta kebersihan kompleks dan mess bagi yang menghuni mess.

Baca juga:  Kursus Penerbang Helikopter TNI AU ke-14 dibuka di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel