Berita

ENTRY BRIFING WASRIK ITJENAU DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 1 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI MZ Djamhari tiba dan diterima oleh Panglima Kosekhanudnas I , Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP.,M.M. beserta para Asisten, pejabat dan perwira staf, di ruang rapat Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (4/6).

Kedatangan Ketua Tim beserta rombongan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik), yang hasilnya nanti akan menjadi masukan untuk meningkatkan kinerja Kosekhanudnas I beserta jajarannya, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan lebih baik, dan mencapai sasaran yang diharapkan.

Dalam sambutannya, Marsma TNI MZ Djamhari sebagai pengendali pemeriksaan, mengatakan bahwa dengan adanya Tim ini diharapkan mampu memberikan peringatan dini terhadap setiap kemungkinan-kemungkinan permasalahan yang terjadi, penyimpangan-penyimpangan program kerja yang telah direncanakan, sehingga pelaksanaan tugas selanjutnya akan lebih tertib dan lancar.

Selanjutnya Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP.,M.M. berharap dengan adanya, koordinasi, kerjasama, dan asistensi dalam pelaksanaan Pemeriksaan ini akan menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik lagi dimasa mendatang. Selanjutnya Tim ini akan melaksanakan pemeriksaan selama satu minggu di kosekhanudnas I.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR MENDAPAT KEHORMATAN PENERANGAN LANGSUNG DARI DISPENAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel