Berita

Eratkan Kekeluargaan, Lanud Pattimura Adakan Family Gathering

Dibaca: 67 Oleh 24 Agu 2018Tidak ada komentar
Eratkan Kekeluargaan, Lanud Pattimura Adakan Family Gathering
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh warga Lanud Pattimura berpartisipasi dan memeriahkan acara family gathering Lanud Pattimura 2018 yang dilaksanakan di Club House Lanud Pattimura, Ambon, Jumat (24/8).

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk me-refresh kembali suasana dan motivasi tiap-tiap individu dalam berdinas, namun yang paling utama adalah dengan acara ini dapat semakin mendekatkan dan terciptanya kebersamaan antar warga Lanud Pattimura pada umumnya dan antar prajurit Lanud Pattimura khususnya,” kata Danlanud Pattimura.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han), pejabat Lanud Pattimura, seluruh prajurit dan warga Lanud Pattimura. Kegiatan ini semakin meriah dengan diselengarakan beberapa lomba, baik lomba yang bersifat individu maupun kerjasama antar Satker (Satuan Kerja). Dan diakhir acara diumumkan pemenang lomba rumah bersih dan sehat yang diraih oleh Peltu Masyur sebagai juara ketiga, Kopda Rudi sebagai juara kedua, dan Sertu Edwin yang keluar sebagai juara pertama lomba rumah bersih dan sehat Lanud Pattimura.

Baca juga:  Kasau : Cyber Warfare Adalah Ancaman Juga Tantangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel