Berita

Eratkan Silaturahim Dengan Memancing Ikan Bersama

Dibaca: 10 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari tentunya ada saat di mana kita merasa penat ataupun lelah. Rehat pastilah dibutuhkan walupun hanya sejenak demi menenangkan hati dan me refresh kembali pikiran dan fisik kita. Untuk itulah dilaksanakan acara Memancing Bersama yang dilaksanakan di Segaran AAU. Rabu, (1/5).

“Acara seperti ini juga merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturrahim serta rasa kebersamaan di antara kita semua, keluarga besar Akademi Angkatan Udara”, ujar Gubernur AAU Marsekal Muda Tabri Santoso, S.IP di awal sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa acara ini juga sebagai wahana Wira Club serta Farewell bagi personel AAU yang melaksanakan alih tugas ke beberapa satuan di TNI AU.

“Selamat memancing dan menikmati acara ini”, pungkas Gubernur AAU.

Diawali dengan pelepasan ikan secara simbolis oleh Gubernur AAU, kegiatan ini pun semakin semarak dengan adanya pembagian door prize pada waktu yang tak dinyana oleh para peserta, tak ketinggalan iringan musik dari anggota AAU pun menemani para pemancing selama menunggu kail serta umpannya untuk di makan oleh ikan Bawal dan Ikan Mas yang tela di sebar dan berjumlah tak kurang dari satu ton ini.

Baca juga:  Delapan Penerbang TNI AU Tempuh Pendidikan di Amerika Serikat

Suasana bertambah meriah ketika Serda Firman Lase anggota Sie Angkutan Denma AAU diumumkan sebagai pemenang door prize utama yaitu sebuah sepeda lipat yang langsung diberikan oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE.

DI akhir acara, Gubernur AAU pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pendukung yang telah memberikan kerja kerasnya sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel