Berita

Eratkan Tali Silaturahmi, Danlanud Harry Hadisoemantri Kunjungi Pemerintah Kota Singkawang

Dibaca: 49 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Eratkan Tali Silaturahmi, Danlanud Harry Hadisoemantri Kunjungi Pemerintah Kota Singkawang
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud harry Hadisoemantri Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han., didampingi Kaintel Lettu Sus Hendro Susilo, B.A., M.A., mengadakan kunjungan silaturahmi ke pemerintah Kota Singkawang. Kunjungan tersebut disambut langsung Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie, S.H., M.H., di Kantor Walikota Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (17/06/2020),

Turut hadir pada acara tersebut, Kadishub Kota Singkawang, Bapak Petrus Yudha Sasmita dan hadirin lainnya. Silaturahmi ini merupakan silaturahmi yang pertama ke Pemkot Singkawang setelah menduduki jabatan sebagai Komandan Lanud Harry Hadisoemantri.

Dalam sambutannya, Walikota Singkawang menyampaikan Selamat datang kepada Danlanud Harry Hadisoemantri dan staf di kantor Walikota Singkawang. Lebih lanjut Walikota mengatakan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Singkawang dengan Lanud HAD sudah baik dan semakin baik hingga sekarang. Beliau juga menyampaikan kepada Danlanud HAD tentang kegiatan Forum Komunikasi Pemkot Kota Singkawang.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud HAD mengatakan, pertemuan kali ini adalah untuk memperkenalkan diri saya, sekaligus mempererat tali silaturahmi, serta kebersamaan/integritas TNI AU khususnya Lanud HAD dengan Walikota dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang, dalam menjaga suasana kondusif di wilayah kota Singkawang pada khususnya”, kata Danlanud.  Pada akhir pertemuan Walikota Singkawang mengucapkan terimakasih, semoga dengan silaturakhmi ini dapat dijadikan sebagai wadah dalam mewujudkan misi/visi dan komitmen bersama, kekompakan, saling mendukung, serta penuh rasa kekeluargaan demi kemajuan Kota Singkawang dan Lanud Harry Hadisoemantri. Mudah-mudahan Komandan merasa nyaman di kota ini dan semoga semakin sukses dalam karirnya”, kata Walikota Singkawang.

Silaturahmi yang penuh dengan kehangatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.  

Baca juga:  52 CALON SISWA MENGIKUTI SELEKSI DI WINGDIKTEKKAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel