Berita

Eratkan Tali Silaturahmi, Danlanud RHF Kunjungi Pemerintah Kota Tanjungpinang

Dibaca: 55 Oleh 25 Jan 2019Tidak ada komentar
Eratkan Tali Silaturahmi, Danlanud RHF Kunjungi Pemerintah Kota Tanjungpinang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. bersilaturahmi ke pemerintah Kota Tanjungpinang yang terdiri dari Sekda, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Kamis (24/1). Silaturahmi ini merupakan silaturahmi yang kedua dilakukannya setelah menduduki jabatan sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah melalui sertijab pada 9 Januari 2019 lalu.

Kegiatan di awali dengan berangkat dari Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah yang didampingi oleh Kadispers Lanud RHF Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta, S.E., Kadisops Lanud RHF Mayor Lek Wardoyo, dan Dansatpom Lanud RHF Kapten Pom Ashanul Arifin, secara beriringan menuju bertemu Sekda Kota Tanjungpinang yang sedang berada di Kantor Bappelitbang Kota Tanjungpinang.

Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si langsung menyambut baik kedatangan Danlanud RHF. Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa hubungan antara Sekda Kota Tanjungpinang dengan Lanud RHF sudah baik dan semakin baik hingga sekarang. Sekda Kota Tanjungpinang juga menyampaikan kepada Danlanud RHF tentang kegiatan FKPD Kota Tanjungpinang, seperti kegiatan rapat yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Baca juga:  KNIBI TNI AU Angkatan Pertama Resmi Dibuka di Sesa Lanud Iswahjudi

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan menuju Kantor Walikota Tanjungpinang yang terletak di daerah Senggarang.
Setibanya di Kantor Walikota, Danlanud RHF segera disambut oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.I.P beserta pegawai Kantor Walikota Tanjungpinang. Danlanud mengatakan pertemuan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahmi antara Lanud RHF dengan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. “Kedatangan saya di sini selain untuk memperkenalkan diri, sekaligus mempererat persaudaraan, silaturahmi, serta kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Tanjungpinang pada khususnya,” ujar Danlanud.  Wakil Walikota Tanjungpinang mengucapkan selamat datang kepada Danlanud RHF beserta rombongan. “Alhamdulillah, FKPD Kota Tanjungpinang, selalu kompak dan penuh rasa kekeluargaan. Mudah-mudahan bapak merasa nyaman di kota ini dan semoga semakin sukses dalam karirnya”, kata Wakil Walikota Tanjungpinang.

Di ruangan terpisah, Danlanud RHF juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd. Danlanud mengucapkan terima kasih atas penyambutan kunjungan tersebut. “Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Walikota Tanjungpinang atas penyambutan kunjungan silaturahmi kami ini”, ujar Danlanud. Walikota Tanjungpinang menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjungpinang. “Kita dan jajaran anggota FKPD Kota Tanjungpinang itu saling membantu, saling kompak, dan mendukung satu sama lain”, Kata Walikota Tanjungpinang. “Terima Kasih bapak, apabila ada hal-hal yang diperlukan dari Lanud, sampaikan saja, kami akan dukung, jangan sungkan-sungkan hubungi kami,” ungkap Danlanud.

Baca juga:   Paskhas Sangat Diwaspadai di Dunia

Silaturahmi yang penuh dengan kehangatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel