Berita

Etika Berbusana dan Protokoler

Dibaca: 5 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
2 8
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-PIA Koharmatau.  Sebagai anggota PIA Ardhya Garini sekaligus anggota masyarakat, kita harus berusaha untuk bisa bersikap yang baik dan bisa diterima oleh lingkungan dimana kita berada. Untuk itu, sikap menghargai orang lain harus selalu kita lakukan setiap saat, karena dengan sikap itu, dengan sendirinya orang lain akan menghargai keberadaan kita. Demikian disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny. Geti Tri Suryono pada acara Pertemuan Anggota PIA AG Gabungan III Koharmatau, bertempat di Gedung Budiardjo Makoharmatau, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut Ny. Geti Tri Suryono menyampaikan bahwa untuk menjalin kekeluargaan dan komunikasi yang baik antar ibu-ibu, agar Ibu-ibu selalu menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Perlu diingat bahwa pangkat dan jabatan hanyalah titipan dan bersifat sementara. Untuk itu kita harus mampu bersikap sebagaimana mestinya sebagai makhluk sosial yang harus bersikap santun dan selalu menghargai keberadaan orang lain. Dengan demikian maka kehadiran kita akan selalu diterima baik oleh siapapun dan dimanapun kita berada.

Baca juga:  Distribusikan APD ke Sulawesi, TNI AU Kerahkan Pesawat Boeing 737 dari Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin

Pertemuan Anggota PIA AG Gabungan III Koharmatau ini diikuti oleh seluruh PIA AG Cabang dan Ranting Jajaran yang dilaksanakan secara Virtual, dengan mengusung materi “Etika Berbusana dan Protokoler”. Materi ini dipandang penting, karena dengan adanya perkembangan teknologi informasi, telah terjadi degradasi dalam memahami pentingnya etika dalam berprilaku dan berbusana, apalagi terkait protokoler. Oleh karenanya materi ini sangat mendapat perhatian Ibu-ibu, dengan harapan dapat bersikap yang baik dan benar, apalagi ketika berada dalam lingkungan protokoler. Sementara terkait dengan upaya memutus rantai penyebaran virus corona, seluruh Ibu-ibu yang hadir di Gedung Budiardjo diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan melaksanakan sweb terlebih dahulu agar dapat dipastikan tidak ada satupun ibu yang dinyatakan positif.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel