Berita

Etika Makan internasional Karbol AAU

Dibaca: 44 Oleh 31 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

”Kegiatan table manner atau etika makan internasional ini merupakan program AAU bagi karbol tingkat IV dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tentang etika makan internasional yang nantinya dijalani sebagai Perwira Angkatan Udara”. Jelas Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos dalam membuka acara malam tadi (31/5)di Hotel Ina Garuda.

Table manner adalah salah satu bentuk etika masyarakat internasional dan merupakan standar pertemuan dalam jamuan dengan melibatkan perwakilan berbagai negara dari latar belakang budaya yang berbeda.

Dalam kegiatan table manner ini dapat digunakan sebagai sarana komunikasi apabila kita nantinya sedang berinteraksi dengan para pejabat/ perwira dari negara-negara asing. Dengan bekal ini diharapkan para karbol yang sebentar lagi akan dilantik menjadi perwira tidak akan canggung lagi bilamana mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan seperti ini.

Table manner diikuti oleh karbol TK IV yang berjumlah 124 orang dan pejabat AAU beserta ibu berjalan cukup hikmat dan elegan. Hadir pejabat AAU mendampingi Gubernur, Wagub AAU, Direktur Pendidikan Kol Pnb Sungkono, S.E. Direktur Pengkajian Kolonel Pnb Fahru Zaini, SH. MDS. Direktur Administrasi Kol Kal Bambang Susetya, Komandan Wing Karbol, Koordostur, Para Kadep serta para pengasuh.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kalimantan Expo 2017 di Banjarbaru

Table manner ini merupakan rangkaian Tutup Pendidikan (Tupdik) dan wisuda karbol werving 2008 tahun 2012 yang akan diselenggarakan tanggal 14 Juni 2012. Sedang untuk Pelantikan dan pengambilan sumpah akan dilaksanakan di Magelang tanggal 12 Juli 2012 oleh Presiden RI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel