Berita

ETIKET BERBUSANA PADA SAAT NAIK PESAWAT TNI AU DI LANUD EL TARI

Dibaca: 8 Oleh 18 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini cabang 7 D/II Lanud El Tari menyelenggarakan arisan rutin di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini cabang 7 D/ II Lanud El Tari, Kompi’’D’’ BS Paskhas Kupang dan warakuwuri. Pada kesempatan ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono Indarto, menyampaikan bahwa pada arisan rutin kali ini, akan diisi dengan ceramah dari seksi Organisasi PIA tentang Etiket berbusana ketika naik Pesawat TNI AU, Cerdas cermat . Diharapkan dengan pembekalan ini dapat memberi manfaat bagi para Ibu-ibu ketika sedang naik pesawat TNI AU. Rabu. (18/9 ).

Penceramah menyampaikan bawa pada saat naik pesawat TNI AU diharapkan memakai busana yang bersih, sopan, serasi tidak perlu mahal di sesuaikan dengan dengan usia, dan juga harus diperhatikan bentuk tubuh, warna kulit hingga tujuan dalam kegiatan harus jelas sehingga tidak kelihatan tidak sopan. Selain itu juga perlu di perhatikan adalah dalam memilih model klasik yang tidak ketinggalan mode untuk tahan lama pemakaiannya sesuai dengan kepribadian masing-masing, sehingga percaya diri, selain itu juga perhatikan kwalitas barang yang dibeli jangan sampai tergiur harga murah tampa memperhatikan kualitasnya. Yang paling penting untuk naik pesawat bagi Ibu-ibu adalah memakai sepatu, pakai rok, blazer celana panjang tetapi tidak ketat untuk menjaga dari pandangan orang yang melihatnya

Baca juga:  Dua Pesawat Baru CN 295 Kembali Perkuat Lanud Halim P

Kegiatan arisan diakhiri, dengan pemberian bibit tanaman sawo kepada warakawuri dan Ibu-ibu PIA lainnya untuk di tanam agar dapat membudidayakan tanaman di pekarangan rumahnya masing-masing. untuk berkreasi dengan berwirausaha dari tanaman tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel