Berita

Evakuasi Terakhir Bangkai Pesawat Helikopter BO-105 M/ PK EAH

Dibaca: 80 Oleh 22 Mar 2019Maret 25th, 2019Tidak ada komentar
Evakuasi Terakhir Bangkai Pesawat Helikopter BO-105 M/ PK EAH
#TNIAU 

TNI AU. Evakuasi terakhir Bangkai Pesawat Helikopter BO-105 M/ PK EAH yang jatuh di Kampung Situhiang Desa Sirnaputra Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (22/3).

Bangkai Pesawat milik PT. Air Transport Services (ATS) yang mengalami musibah kecelakaan pada Sabtu sore 16 Maret 2019 yang lalu dan menyebabkan 4 orang penumpang luka-luka telah selesai di evakuasi dengan bantuan TNI-Polri, Tim Teknisi PT. ATS dan juga masyarakat setempat.

Evakuasi terakhir ini di saksikan oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Kapolres Tasikmalaya Dony Eka Putra, S.I.K., Danramil 1213 Cigalontang Kapten Inf Ayat, Danramil 1212 Leuwisari Kapten Czi Rohadi dan Kepala Tim Teknisi PT. ATS Mardiatna.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, terimakasih banyak atas bantuan dari tim evakuasi bangkai Pesawat Helikopter BO-105 M/ PK EAH baik itu unsur TNI-Polri, Tim Teknisi PT. ATS dan Masyarakat sekitar. Sudah hampir 7 hari proses evakuasi dilaksanakan, bersyukur hari ini merupakan hari terakhir evakuasi bangkai Pesawat milik PT. ATS ini.

Baca juga:  PASAR MURAH DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

“Setelah di potong-potong oleh Tim Teknisi PT. ATS dengan dibantu oleh TNI-Polri dan juga Masyarakat lalu dikemas dengan baik dan dimasukan kedalam mobil untuk dibawa ke Sentul Bogor yang rencananya Pukul 19.00 WIB nanti malam,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel