Berita

Eval Ponendik Di Lanud Sulaiman

Eval Ponendik Di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin mendampingi Paban II Eval Bangdik Ditjian Kodiklatau Kolonel  Pnb Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., membuka pelaksanaan rapat evaluasi komponen pendidikan yang dilaksanakan di ruang rapat Staf I  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Senin (27/01/2020).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya eval ponendik di Lanud Sulaiman ini diharapkan dapat menjadi point dan barometer dasar bagi kemajuan pendidikan di TNI Angkatan Udara sebagai  jawaban tuntutan perkembangan zaman yang mau tidak mau kita harus mampu mengikuti tuntutan dinamika tersebut.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman yang juga mengatakan bahwa Pangkalan TNI AU Sulaiman merupakan salah satu pangkalan pendidikan yang mengemban tugas menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Untuk mencapai tujuan tersebut maka sepuluh komponen yang meliputi kurikulum pendidikan, paket instruksi, tenaga pendidikan, tenaga kependidikan, peserta didik, alins/alongins, fasilitas pendidikan, metode, evaluasi hasil belajar, dan anggaran pendidikan harus turut mendukung antara satu dan lainnya,” kata Danlanud.

Oleh sebab itu, melalui eval ponendik ini diharapkan  akan mampu menjembatani apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan pendidikan, agar ke depan pendidikan yang dilaksanakan di berbagai satuan pendidikan dapat tercapai secara optimal.

Baca juga:  Dispora Kepri Juara I Final Pertandingan Tenis Danlanud Rhf Cup 2018

Hadir pada pokja tersebut diantaranya  Letkol Tek Rio Hartawan, S.T., ( Pabandya PA PNS Paban I Dik Ditdiklat Kodiklatau), Letkol Adm Yuli Afrizan, S.Sos., (Pabandya  Bangdik Paban II Evalbangdik Ditjian Kodiklatau), para kepala dinas, dan Komandan Skadik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel