Berita

EVALUASI LAPORAN KEUANGAN SIMAK BMN TA.2011 DI MAKOOPSAU II

Dibaca: 10 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Paban VI Simak BMN Staf Logistik Kasau Mabesau, Jakarta, menyelenggarakan Kegiatan evaluasi laporan keuangan Sistem Manajemen Akuntansi Barang Milik Negara (Simak BMN) TA. 2011 dan penyamaan saldo akhir Audited TA. 2011 di Makoopsau II, Selasa (22/5).

Kegiatan tersebut direncanakan selama lima hari pada tanggal 22-26 Mei 2012 di ruang Ballarialaka Makoopsau II, dipimpin oleh ketua tim Paban VI Simak BMN Slogau Kolonel Sus. Yuliana Rabung beserta beberapa rombongan. Kegiatan yang diikuti oleh 25 personel operator administrasi Simak BMN yang sebagian besar pejabat staf logistik dari jajaran Koopsau II tersebut berjalan lancar.

Pangkoopsau II Marsda TNI Ismono Wijayanto, dalam sambutannya yang dibacakan Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek Tri Suryono mengatakan bahwa ”Kegiatan evaluasi laporan keuangan Simak BMN TA. 2011, sebuah langkah yang strategis Karena akan sangat membantu TNI AU, khususnya para pejabat terkait di lapangan.

Diharapkan, kegiatan ini dapat Memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, baik yang bersifat teknis maupun strategis yang selama ini sering dihadapi para pejabat logistik dan keuangan dalam menjalankan tugasnya”, tegas Pangkoopsau II.

Seluruh peserta yang hadir tampak antusias mecermati evaluasi yang disampaikan. Beberapa perwira bersemangat menanggapi maupun menanyakan berbagai persoalan yang sering dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas operasional di lapangan yang berkaitan dengan permasalahan laporan keuangan simak BMN dan penyamaan saldo akhir audited TA. 2011.

Baca juga:  DANLANUD BALIKPAPAN HADIRI DO’A BERSAMA DENGAN 1000 ANAK YATIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel