Berita

EXCHANGE VISIT TUDM DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 2 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, SE., S.IP., MM., menyambut kedatangan Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia di Wisma VVIP Sompil Basuki, Bandung, Kamis (17/11).

Kedatangan lima belas personel TUDM tersebut dalam rangka Junior Officers Exchange Program (JOEP) dan akan melaksanakan kunjungan ke Lanud di jajaran TNI AU salah satunya Lanud Husein Sastranegara.

Dipimpin oleh Ketua Rombongan Letnan Kolonel Nur Muhammad Akmar Bin Muhammad Dom, rombongan tiba sekitar pukul 09.30 WIB berkendaraan bus dari Jakarta, setiba di Wisma Sompil, rombongan beramah tamah terlebih dahulu diselingi perbincangan yang berlangsung cukup hangat di tengah dinginnya cuaca Kota Bandung. Termasuk di dalam rombongan TUDM dua orang woman air force Malaysia yang berkesempatan untuk menginjakkan kakinya di Indonesia.

Dalam sambutannya Kadisops menyampaikan bahwasanya kesempatan kunjungan ini diharapkan akan semakin memantapkan hubungan kerja sama antara dua negara umumnya, dan kedua Angkatan Udara khususnya.

Baca juga:  PEMKAB KARANGANYAR KUNJUNGI MUSEUM OPSIR MUDA UDARA I ADI SOEMARMO

Sementara Letkol Akmar dari TUDM menyampaikan hal senada, berharap lebih terjalin keakraban di antara para officers TUDM yang rata-rata jenjang kepangkatannya setara. Dapat saling bertukar pengetahuan tentang angkatan udara masing-masing.

Seusai sambutan dilaksanakan pertukaran plakat, selanjutnya rombongan meneruskan perjalanannya ke PT. Dirgantara Indonesia. Kunjungan ke Bandung dilaksanakan tanggal 17-19 November 2011.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel