Berita

Exit breefing Itjenau TA. 2020 di Makohanudnas

Dibaca: 40 Oleh 17 Sep 2020Tidak ada komentar
Exit breefing Itjenau TA.2020 di Makohanudnas
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkohanudnas Marsda TNI M. Khairil Lubis mendampingi Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Sujatmiko selaku Pengendali Tim Wasrik Itjenau  menutup Wasrik Itjenau di gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). Pengendali Tim Wasrik menyampaikan beberapa temuan Tim Wasrik Itjenau yang telah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan  selama empat hari dan menyerahkan kepada Pangkohanudnas.

Marsma TNI Sujatmiko  secara khusus menyampaikan “Tujuan pemeriksaan Tim Wasrik Itjenau adalah untuk memastikan secara administrasi Kohanudnas tidak ada hal-hal yang menonjol dalam arti tidak bermasalah, sehingga dapat dikatakan sudah siap untuk menerima lembaga eksternal audit dalam rangka kegiatan Wasrik beberapa bulan mendatang,” ucapnya.

Menanggapi hasil temuan tersebut, Pangkohanudnas Marsda TNI M. Khairil Lubis dalam sambutan tertulisnya menyampaikan ”Saya mengapresiasi kinerja tim Wasrik Itjenau yang selama empat hari telah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Makohanudnas dengan baik. Tentunya dalam pemeriksaan ini tim wasrik telah menemukan beberapa permasalahan dalam berbagai bidang obyek pemeriksaan. Temuan-temuan tersebut tentu menjadi bahan analisa yang berarti guna perbaikan kinerja Makohanudnas ke depan ke arah yang lebih baik, Oleh karena itu, terkait hasil temuan tim Wasrik, saya perintahkan kepada para perwira staf Makohanudnas untuk segera menindaklanjuti, agar  tidak terulang kembali pada masa-masa mendatang.” Tegas Pangkohanudnas.

Baca juga:  PERTANDINGAN PERSAHABATAN TNI AU DENGAN TUDM

Kegiatan exit breifing Itjen TNI dihadiri oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos., M.Sc, para pejabat Kohanudnas, serta  perwira staf terkait.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel