Berita

EXIT BREFING PANGKOOPSAU I

Dibaca: 2 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo mengadakan exit brefing, (18/03). Acara exit brefing tersebut sengaja dilaksanakan pada hari minggu mengingat padatnya kegiatan beliau. Exit brefing juga merupakan salah satu rangkaian sertijab Pangkoopsau I dari Marsda TNI Sunaryo kepada Marsda TNI Bagus Puruhito yang akan dilaksanakan besok, selasa (20/03/2012).

Dalam amanatnya Marsda TNI Sunaryo mengajak kepada seluruh personel agar tetap mempertahankan “Zero Accident” sehingga impian menjadi First Class Air Force dapat dicapai. Bersama-sama menjaga kebersihan terutama kebersihan lingkungan, hal ini sesuai dengan program pemerintah yang mencanangkan pada tahun 2012 dengan program “Indonesia bersih”, beliau juga mengingatkan agar tidak coba-coba ataupun mendekat dengan narkoba apa lagi terlibat dengan barang haram tersebut. Perhatikan pula perkembangan anak dan keluarga kita agar selalu terhindar dari bahaya narkoba.

Tambahnya pula agar seluruh personel selalu tertib dalam berlalu-lintas, sebelum berkendara lengkapi diri dengan menggunakan helm dan kelengkapan surat-surat, tidak terlibat dengan masalah hukum, baik itu tindak kriminal maupun pidana lainnya. Pada bidang aset, Panglima berharap agar selalu lakukan pengamanan dan lakukan kordinasi dengan satuan atas, laksanakan pula sertifikasi aset agar tidak menjadi masalah yang berkepanjangan.

Baca juga:  ZIARAH ROMBONGAN LANUD NGURAH RAI

Hadir dalam exit brefing tersebut Marsda TNI Bagus Puruhito, Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, Para pejabat Asisten Kaskoopsau I, Para Komandan Lanud,jajaran Koopsau I, Komandan Wing, Komandan Skadron, Komandan Skatek dan para pejabat Koopsau I lainnya. Pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan Rapat Paripurna Pia A.G Daerah I Koopsau I di Gedung Serbaguna Makoopsau I yang di Pimpin oleh Ibu Ismiyani Sunaryo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel