TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

EXIT BREIFING DANLANUD PALEMBANG

By 23 Apr 2014Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Sebagai pejabat yang akan mengakhiri masa jabatannya, Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga melaksanakan exit briefing mengawali rangkaian Serah Terima Jabatan Komandan Lanud (Danlanud) Palembang yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2014 mendatang. Acara dilaksanakan di ruang Binayuda, Selasa (22/4), diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Palembang dan Perwakilan Yonko 462 Paskhas.

Exit briefing dilaksanakan berkaitan dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab selaku Danlanud tersebut, disampaikan permohonan diri dan mohon doa restu, agar dalam melaksanakan tugas baru nantinya senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan permohonan maaf atas segala kealpaan dan kekhilafan selama kurang lebih satu tahun dalam kebersamaan dalam rangka menjalankan tugas selaku Danlanud Palembang.

Selama menjabat Danlanud Palembang, merasa bangga dan puas atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan seluruh anggota sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar. Selanjutnya diharapkan, kinerja satuan secara keseluruhan yang telah berjalan baik tersebut, dapat dipertahankan, bahkan dapat di tingkatkan lagi bersama Komandan Lanud Palembang yang baru.

Untuk itu semua saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas segala dukungan dan loyalitas, serta kinerja yang ditunjukkan selama ini. Saya minta kepada seluruh anggota Lanud Palembang tanpa terkecuali agar semua dukungan dan loyalitas yang diwujudkan dalam kinerja tersebut, tetap diberikan kepada Komandan Lanud Palembang yang baru Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. Jaga dan pertahankan kekompakan dan kebersamaan dengan baik dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

EXIT BREIFING DANLANUD PALEMBANG