Berita

Exit Brief Wasrik Itkoopsau I di Lanud Rsn

Dibaca: 8 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sejak Senin lalu, dilaksanakan kegiatan Exit Briefing Wasrik Itkoopsau I yang dihadiri oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., beserta seluruh pejabat dan perwira staf di Ruang Rapat Yudhistira Lanud Rsn, Kamis (27/7).

Irkoopsau I, Kolonel Lek Edi Kusnadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa wasrik merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagi fungsi kontrol dalam upaya mencegah kemungkinan terjadinya kesalahan diluar prosedur, selain itu juga memberikan saran upaya perbaikan atau penyelesaian atas temuan wasrik yang lalu.

“Dari hasil pendalaman terhadap pelaksanaan kegiatan berdasarkan program kerja Lanud, pada umumnya telah dapat dilaksanakan dengan baik, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian sehingga ke depannya kinerja Lanud akan lebih optimal”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari tim selama melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Rsn.

“Dari hasil yang disampaikan oleh tim, tentunya akan segera ditindaklanjuti karena itu merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kinerja Lanud sehingga akan semakin optimal di masa datang”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Penataran Bintal Fungsi Komando Tingkat Pamen Tni Di Wingdikum

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel