TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Exit Briefing Akhir Wasrikkap Itjenau di Lanud Rsa

By 08 Feb 2019 Berita
Lanud Raden Sadjad

TNI AU. Usai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Raden Sadjad selama 4 hari sejak tanggal 4 Februari yang lalu, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrikkap Itjenau) yang dipimpin oleh Inspektorat Operasional (Irops) Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E., menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara Taklimat Akhir di Ruang Rapat Lanud Raden Sadjad, Jumat (8/2).

Irops Itjenau, Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E., selaku pengendali tim dalam sambutannya menyampaikan “saya memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara berkaitan dengan upaya Lanud Rsa mengatasi permasalahan yang dihadapi maupun menindaklanjuti temuan wasrik Itjenau periode sebelumnya sehingga ada peningkatan kinerja di lingkungan Lanud Raden Sadjad, ”jelas  Itjenau.

“Namun keberhasilan yang telah dicapai berdasarkan hasil pendalaman masih menemukan beberapa kelemahan yang mungkin menghabat kinerja dilanud Rsa, sehingga perlu penyelesaian lebih lanjut sebagian kelemahan-kelemahan tersebut sudah disampaikan secara lisan kepada pejabat terkait oleh para perwira pemeriksa sesuai bidangnya. ada beberapa temuan yang harus diperbaiki  namun temuan ini jangan dijadikan beban dari lanud akan tetapi harus tindaklanjuti.” pungkasnya.

Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Prasetiya halim, SH, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Raden Sadjad, Letkol Pom Fanny Philips H mengatakan,” Kami di Lanud Raden Sadjad tentunya sangat berharap, bahwa dari hasil temuan-temuan yang didapat, bisa dijadikan pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya mengemban  tugas  agar  lebih  baik lagi,  sesuai dengan tugas pokok Lanud Raden Sadjad maupun harapan TNI Angkatan Udara. Sehingga ke depan, seluruh satuan kerja di Lanud Raden Sadjad ini dapat meningkatkan kinerja menuju ke arah  profesionalisme dalam menyelesaikan tugas,” ujar Danlanud.

Selama pelaksanaan Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Raden Sadjad berlangsung dengan tertib dan lancar, hadir pada acara exit briefing, para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Raden Sadjad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Exit Briefing Akhir Wasrikkap Itjenau di Lanud Rsa