Berita

Exit Briefing dan Apel Khusus Komandan Lanud Sam Ratulangi

Oleh 10 Mei 2019 Mei 13th, 2019 No Comments
Mg 3865
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya S.H., M. Avn, M.gt  melaksanakan exit briefing dan apel khusus  dengan semua perwira dan anggota Lanud Sam Ratulangi, Jumat 10/5 .  Kegiatan ini dilaksanaakan  sehubungan akan berakhirnya masa jabatan Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado  dan  akan melaksanakan serah terima jabatan pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019  di Koopsau II di Makassar.

Dalam exit briefing dan apel Khusus tersebut Komandan Lanud Sam Ratulangi berpesan kepada semua anggota Lanud  agar tetap melanjutkan semua program yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Lanud Sam Ratulangi,  Kegiatan kegiatan  yang sudah baik tetap dipertahankan kalau bisa ditingkatkan,  jangan memulai lagi  dari nol  demikian ucap Komandan.  Komandan juga  berpesan kepada para anggota  agar segera menyesuaikan diri dengan pergantian kepemimpinan di Lanud Sam Ratulangi, karena setiap pemimpin mempunyai karakter kepemimpinan yang berbeda beda, tak lupa komandan juga berpesan agar para anggota mendukung sepenuhnya tugas Komandan yang baru  agar dapat berjalan dengan baik aman dan lancar demi kemajuan Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Latsitarda, Awal Rangkaian Tupdik Perwira AAU

Pada kesempatan yang sama Komandan juga secara pribadi memohon maaf  bila dalam pelaksanaan tugas dan jabatan sebagai Komandan  ada kesalahan  maupun kekurangan yang tidak sengaja  dilakukan, sekaligus Komandan memohon doa restu dari para anggota sekalian  untuk nantinya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru yakni tugas pendidikan Lemhanas di Amerika Serikat.

Seperti diketahui dasar pelaksanaan Sertijab ini adalah Keputusan Kasau No. Kep / 11- PKS / IV / 2019, Tanggal 24 April  2019.   Pelaksanaan sertijab Komandan Lanud Sam Ratulangi ini rencananya akan dilaksanakan di Koopsau II pada tanggal 14 Mei 2019  dari Kolonel Nav Insan Nanjaya S.H., M.Avn, M.gt  kepada penggantinya, Kolonel Pnb Johnny  Sumaryana S.E. sebelumnya menjabat sebagai sebagai  Kasubdissurta  Dissurpotrudau.

 

 

Berita Terkait

Komentar