Berita

Exit Briefing Audit Kinerja Itjenau di Lanud I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 10 Oleh 04 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 0804
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Tim Audit Kinerja Itjenau Kolonel Pnb Yudy Mandega didampingi Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., menutup secara resmi dengan exit briefing kegiatan Audit Kinerja Itjenau tahun 2022 bertempat di ruang rapat Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kamis (03/01/22).

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Audit Kinerja Itjenau menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dari hasil audit kinerja Itjenau yang dilaksanakan di Lanud I Gusti Ngurah Rai, telah dilaksanakan hingga hari ini, banyak hal yang dilaksanakan oleh Lanud I Gusti Ngurah Rai beserta stafnya, baik yang berkaitan dengan upaya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun menindaklanjuti temuan-temuan Itjenau tahun sebelumnya, sehingga kinerja Lanud I Gusti Ngurah Rai semakin baik,

Sementara itu, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., dalam sambutannya menyampaikan pada dasarnya fungsi audit kinerja bertujuan menjamin produktifitas, efisiensi dan efektivitas pengelolaan sumber daya dalam rangka pencapaian tugas pokok organisasi yang dinamis, transparansi dan akuntabel.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Dhomber

Selanjutnya kepada seluruh staf dan jajaran untuk segera menindaklanjuti hasil temuan serta arahan dan saran yang telah disampaikan oleh Tim Audit Kinerja Itjenau.

exit

exit

IMG 0787

IMG 0787

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel