TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Exit Briefing BPK RI di Seskoau

By 08 Mar 2018Berita
DSC_0381

TNI AU. Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M. So (Han) menerima hasil resume Pemeriksaan atas LK Kemhan UO TNI AU TA 2017 di Seskoau dari Kasubtim BPK RI Asep Mu’min,  S. SOS., M. AP. dalam acara exit Briefing Tim BPK RI di Bangsal Vacana Seskoau Lembang Bandung, Rabu (07/03). Hadir dalam acara tersebut para Pejabat dan Perwira Staf Seskoau, Anggota Tim BPK RI dan Pamen Pendamping dari Itjenau dan Disfaskonau.

Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan bahwa melalui temuan-temuan dari tim BPK RI yang telah disampaikan Ketua Tim, tentu akan menjadi bahan masukan dan perbaikan kinerja seluruh staf Seskoau khususnya kegiatan Laporan Keuangan Kemhan pada Unit Organisasi TNI AU dan Bangfas di Seskoau. “Selanjutnya hasil dari kegiatan Wasrik tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan untuk tahun-tahun berikutnya”. ujar Komandan Seskoau.

Sementara itu, Kasubtim BPK RI Asep Mu’min, S.Sos, M.AP. dalam kesempatan tersebut menyampaikan resume hasil Pemeriksaan atas LK Kemhan Unit Organisasi TNI AU TA 2017 yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 5 s. d. 7 Maret 2018 di Seskoau dan mengucapkan terima kasih, “Karena selama Tim BPK RI melaksanakan Wasrik di Seskoau dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan Personel Seskoau mulai dari penyajian data-data sampai cek fisik untuk Bangfas terpusat”. Kata Kasubtim BPK RI.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Exit Briefing BPK RI di Seskoau