TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Exit Briefing dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Kosekhanudnas I

Exit_2

TNI AU. Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di Kosekhanudnas I, oleh Tim Wasrikkap Itjenau yang berlangsung selama empat hari sejak 26 Maret dan  berakhir hari ini 29 Maret dengan Exit Brefing Wasrikkap Itjenau di ruang rapat Kosekhanudnas I, Kamis (29/3). Exit Briefing dihadiri oleh Ketua Tim Wasrikkap Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan dari Itjenau, dan para Asisten Kosekhanudnas I.

Panglima Kosekhanudnas I Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)  menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrikkap Itjenau dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap di Kosekhanudnas I, sehingga hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan untuk kemajuan Kosekhanudnas I. “Sekecil apapun temuan tim wasrik, pasti akan bermanfaat bagi kita guna  menghindarkan terjadinya penyimpangan yang lebih besar dan sekaligus harus dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi guna optimalisasi kinerja pada waktu yang mendatang,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan dalam sambutannya mengatakan, janganlah hasil temuan menjadi beban namun kita harus lebih semangat dalam melaksanakan tugas serta kedepan harus lebih baik lagi.

Adapun Pengawasan dan Pemeriksaan lengkap yang dilaksanakan oleh Tim Itjenau di Kosekhanudnas I meliputi bidang logistik, operasi, administrasi, personel dan keuangan serta bidang khusus.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tim Wasrikkap Itjenau ditandai dengan penyerahan berkas hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Ketua Tim Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan kepada Panglima Kosekhanudnas I Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Exit Briefing dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Kosekhanudnas I