BeritaBerita Kotama

Exit Briefing Dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Wingdiktekkal

Dibaca: 18 Oleh 29 Jun 2018Tidak ada komentar
Exit Briefing Dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Wingdiktekkal
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjenau yang berlangsung selama empat hari sejak hari senin tanggal 25 Juni 2018 berakhir dengan Exit Briefing di ruang rapat Wingdiktekkal Bandung, Kamis 28 Juni 2018 dihadiri oleh Kolonel Pnb Mujiono, S.T, M.Tr (Han). selaku ketua tim (Katim) Wasrik Itjenau besrta tim, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, para Kepala Dinas Wingdiktekka, para Danskadik Wingdiktekkal serta para Kepala Seksi Wingdiktekkal. Kamis (28/6).

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjenau di Wingdiktekkal. Saya minta agar para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil temuan-temuan tersebut sesuai  bidang masing-masing, sehingga  kedepan kinerja wingdiktekkal dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan  sebelumnya.

Saya optimis, apa-apa yang telah dikerjakan tim Wasrik Itjenau di Wingdiktekkal akan memberikan kemajuan     bagi    Wingdiktekkal   serta mendapat berkah  dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Ungkapnya.

Baca juga:  TECHNICAL MEETING DANLANUD CUP ASTRA KSETRA MENYAMBUT HUT TNI AU KE-66

Sementara Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Pnb  Mujiono, S.T, M.Tr (Han).  pada kesempatan tersebut menyampaikan, janganlah hasil penemuan menjadi beban, namun kita harus lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas serta kedepan harus lebih baik.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan  Tim Wasrik Irjenau di Wingdiktekkal ditandai dengan penyerahan berkas hasil pemeriksaan dari Katim Wasrik Itjenau Kolonel Pnb Mujiono, S.T, M.Tr (Han). kepada Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi. Kamis (28/6).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel