TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Exit Briefing Danlanud Abd

By 29 Apr 2015 15:35Berita
1280px-AURI_Oscar

Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Lanud Abd Saleh pada tanggal 5 Mei 2015, maka sebelum pelaksanaan Sertijab pada hari ini Rabu (29/4) dilaksanakan Exit Briefing yang merupakan rangkaian Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd Saleh, dihadiri seluruh Perwira Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. Rabu, (29/4).

Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya sebagai Danlanud Abd, Marsma TNI Sungkono mohon diri dan meminta doa restu, agar dalam melaksanakan tugas baru sebagai Pati Sahli Kasau Bidang Polhukam Mabesau, Jakarta, senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Marsma TNI Sungkono, menyampaikan permohonan ma’af, apabila selama satu tahun menjadi Komandan Lanud Abd terdapat kealpaan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak, kesemuanya itu tidak ada maksud lain, kecuali semata-mata untuk kesuksesan pelaksanaan tugas Lanud Abd Saleh.

Marsma TNI Sungkono menjabat selama satu tahun satu bulan menjadi Danlanud Abd sangat memberikan apreasi kepada seluruh pejabat staf dan anggota Lanud Abd Saleh yang dapat melaksanakan semua tugas-tugas dengan baik, aman dan lancar tanpa ada satu masalah apapun dan semua itu bukan semata-mata karena Danlanud akan tapi karena berkat kemampuan semua anggota Lanud Abd yang telah memberikan loyalitas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga hasilnyapun berkualitas. Beberapa apresiasi diberikan oleh Pimpinan TNI/TNI AU terhadap Lanud Abd karena dapat menyelesaikan tugas-tugas yang mulia secara tuntas dan perfect.

Marsma TNI Sungkono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, atas kinerja yang ditunjukkan satuan jajaran Lanud Abd Saleh selama ini. Setiap tugas yang dilaksanakan selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar. Diharapkan, kinerja satuan yang telah berjalan baik tersebut, dapat dipertahankan, bahkan dapat ditingkatkan lagi bersama Komandan Lanud Abd yang baru. “Segala dukungan dan loyalitas, serta kinerja yang ditampilkan selama ini dan semua tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd, dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan”, katanya.

Marsma TNI Sungkono, meminta kepada semua anggota Lanud Abd Saleh agar semua dukungan dan loyalitas yang diwujudkan dalam kinerja tersebut, tetap diberikan kepada Komandan Lanud Abd yang baru yaitu Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., sehingga kekompakan dan kebersamaan selalu terwujud dalam setiap pelaksanaan tugas. Sementara tugas-tugas yang telah dikerjakan Marsma TNI Sungkono, akan dituangkan di dalam memorandum, dan akan diserahkan kepada Komandan Lanud Abd yang baru sebagai acuan pelaksanaan tugas yang berkesinambungan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Exit Briefing Danlanud Abd