Berita

Exit Briefing Danlanud Husein S

Dibaca: 3 Oleh 13 Apr 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menjelang akhir penugasannya sebagai Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Aedhi Tjahjoko mengadakan Exit Briefing bertempat di ruang Rapat Suryadharma, Mako Lanud Husein Sastranegara, yang di hadiri oleh para Kepala Dinas dan Pejabat setingkat Kasi, Rabu (13/04).

Dalam Briefing tersebut Danlanud mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan dan jajaran di Lanud Husein yang telah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Banyak beberapa kegiatan penting seperti Protokoler VVIP, Pelaksanaan KAA yang dihadiri oleh Para Kepala Negara peserta KAA, Dukungan Penerbangan HUT TNI, Penerjunan, Bandung Air Show 2015 serta beberapa kegiatan lainnya seperti pengamanan bandara dan aset dapat terlaksana dengan baik. Melihat padatnya kegiatan di Lanud Husein, Danlanud juga berharap agar dapat memberikan dukungan penuh kepada pejabat Komandan Lanud yang baru, kelak.

Sebelum mengakhiri briefing, beliau juga memberi penekanan terhadap pengelolaan aset serta pengamanan aset TNI AU yang berada di bawah pengawasan Lanud Husein Sastranegar, dalam penekanannya beliau berpesan agar dapat terus melakukan penertiban kepada para pengguna lahan TNI AU dan segera lakukan sertifikasi tanah kepemilikan TNI AU yang mungkin bisa diserobot oleh pihak lain. Khusus kepada staf pendukung penerbangan, danlanud juga menekankan agar selalu utamakan keselamatan dan keamanan sehingga zero accident terus tercapai, mengingat dukungan penerbangan rutin dan cuaca di wilayah Kota Bandung yang tidak menentu.

Baca juga:  Pola Pendidikan Militer Tingkatkan Kualitas Prajurit

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel